follow

Informasi Pemasangan Iklan

Kenapa harus beriklan di Blog Life Style ?

Blog Life Style adalah website/blog yang menyajikan content tentang informasi seputar blog, free download software, update news, SEO, Tips Komputer, Trik Jitu, Twitter Stuf, DLL, sehingga kesempatan untuk diakses oleh pengunjung sangat besar dan sebagian besar posting/content yang ada di Blog Life Style ini telah terdeteksi di Search Engine Result Page (SERP) Google pada urutan 3 (Tiga) besar.

Adapun Paket iklan Banner yang tersedia disini:

1. Banner 300 x 250 pixel:

  • Harga Rp.100.000 (seratus ribu rupiah); Banner akan disimpan pada halaman di bawah header, ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandoom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Iklan dipasang persatu bulan/30 hari. Pergantian Iklan hanya dibolehkan satu kali dalam satu bulan.
  • Harga Spesial bagi yang langsung pasang untuk 3 (tiga) bulan/90 hari mendapatkan discon Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah) atau seharga Rp.250.000 (dua ratus lima puluh ribu rupiah); Banner akan disimpan pada halaman di bawah header, ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandoom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Pergantian Iklan hanya dibolehkan dua kali dalam 3 (tiga) bulan.
2. Banner ukuran 125 x 125 pixel:

  • Harga Rp.40.000 (empat puluh ribu rupiah); Banner akan disimpan pada halaman di sidebar sebelah kanan, ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandoom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Iklan dipasang persatu bulan/30 hari. Pergantian Iklan hanya dibolehkan satu kali dalam satu bulan.
  • Harga Spesial bagi yang langsung pasang untuk 3 (tiga) bulan/90 hari mendapatkan discon Rp.20.000 (dua puluh ribu rupiah) atau seharga Rp.100.000 (seratus ribu rupiah); Banner akan disimpan pada halaman di sidebar kanan, ditampilkan pada setiap halaman dan tidak dirandoom (sesuai urutan pemesanan yang sudah jadi). Pergantian Iklan hanya dibolehkan dua kali dalam 3 (tiga) bulan.

PERATURAN:
  1. Bukan content Pornografi maupun SARA dan Provokasi;
  2. Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan;
  3. Link/URL yang berkaitan dengan Referral atau Afiliasi produk lain akan berstatus NoFollow, kecuali Link/URL tersebut milik pribadi pemasang iklan itu sendiri;
  4. Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, Admin tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
  5. Iklan akan ditampilkan pada blog ini paling lambat 2x24 jam setelah seluruh biaya iklan diselesaikan/lunas;
  6. Untuk harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu (kecuali bagi pemasang iklan).
Pembayaran melalui:
Bank : Mandiri
No. Rek. : ......
A/n. : Tina Noviyanti

Demikianlah Informasi Pemasangan Iklan ini, jika ada hal-hal yang belum jelas Anda dapat menghubungi saya melalui email maupun No. HP yang tertera di bawah.

Jika Anda berminat silahkan hubungi kami melalui Email: bangkonoy@gmail.com atau isi form di bawah ini:

Isi Form disini



Artikel Terkait

By Djenggot with