follow

Mau $5 - $10 GRATIS/Hari --Dengan Online 1 Jam Saja??--





CARANYA SANGAT MUDAH...!! Anda pasti bisa melakukannya dengan panduan GRATISS dari kami. Hanya dengan memberikan review/komentar terhadap suatu produk seperti Nokia, Film, Musik, Sport, Elektronik dll. Anda juga cukup memberikan rating/membaca review dari para member Ciao. Intinya, semua aktivitas yang Anda lakukan dalam member area akan dibayar Dollar oleh Ciao. ^-^


TAK BISA BAHASA INGGRIS...??? BINGUNG MAU BUAT REVIEW....??? NO PROBLEM !!!...jangan kuatir karena saya akan memberikan solusinya pada Anda bagaimana membuat Review..."SECARA INSTANT !!" Tanpa perlu membuat sendiri, Tanpa perlu mengerti Bahasa Inggris dan bahkan nanti Anda bisa sambil belajar Bahasa Inggris sambil menjalankannya.

Saya berbicara tentang membangun bisnis online yang menguntungkan yang setidaknya bisa menghasilkan $150 atau lebih sebulan. Dan Anda akan dibayar melalui Paypal.

Ciao ini sekarang telah dibeli oleh Microsoft...Jadi Anda tidak perlu meragukan Kredibilitas Microsoft dan Pembayarannya jika Anda Join dengan Program ini. Tidak Ada yang meragukan Microsoft....Pembayaran anda akan terjamin. Lagipula pendaftarannya GRATISS..jadi Anda tidak perlu ragu atau Takut...apabila Program ini Scam.

JOIN SEKARANG JUGA, IKUTI TIPS DIBAWAH INI :

1. Langkah pertama masuk ke ciao.com :

2. Masukkan nama untuk login, email, isi seluruh Form dan klik tombol "START NOW"

3. Selanjutnya Anda akan diminta untuk verifikasi email. Silahkan cek Inbox emailnya karena password dan link aktivasi akan dikirim ke email anda. Klik link tersebut, agar Anda bisa segera login di Ciao.

4. Login untuk masuk di member area. Selanjutnya klik tab "MEMBER CENTER"

5. Anda dapat memilih produk untuk Anda Review pada Tab paling atas halaman member center atau Anda dapat memasukkan Nama Produk yang ingin Anda Review pada search box. Saya berikan contoh dengan meng-klik produk "CELL PHONE"

6. Pada halaman ini, misalkan Anda memilih produk Sony Ericsson W580i Walkman untuk Anda berikan Review, maka Anda hanya perlu meng-klik nama Produk tersebut,

7. Untuk memasukkan Review, Anda klik tombol "WRITE REVIEW"

8. Maka akan muncul halaman dan Anda tinggal mengisi Review Anda pada kotak yang disediakan (minimal 120 kata) dan anda juga harus melengkapi seluruh Form yang diperlukan. Seperti di bawah ini :

Your Experience : Isi Review
Your Overall Rating : Berikan Rating pada Produk tersebut (klik bintangnya)
Title : Judul Review
Advantages : Kelebihan Produk
Disadvantages : Kekurangan Produk

Kolom-kolom yang ada di "Specific Criteria" juga harus diisi (pilihan sudah ada). Recommended To Potential Buyers ? : Pilih "Yes" or "No"
Beri tanda centang pada kolom "Confirmation" lalu klik tombol "Publish"

Cara Menjadi Member Aktif di Ciao, langkah pertama yaitu Buatlah minimal 1 (satu) Review terhadap produk di Ciao agar Anda menjadi member aktif. Silahkan anda pilih produk yang paling mudah di review misalnya HP, Music dan Film. Atau di bagian "Ciao Cafe" yang banyak membahas masalah tentang Sport,Bisnis Online dll.

BINGUNG BUAT REVIEW...??? Baca baik-baik petunjuk di bawah ini :

Cara Pertama : Anda bisa membuat Review dulu dalam Bahasa Indonesia lalu gunakan Google Translate untuk merubahnya menjadi Edisi English. Setelah dalam bentuk Bahasa Inggris, maka bisa Anda masukkan dalam kotak review. Silahkan gunakan fasilitas dan penerjemah online dan Gratis dari Google yaitu : http://translate.google.com

Cara Kedua : Jika anda tidak bisa membuat Review sendiri, Tidaklah sulit menghasilkan kata-kata atau Ide untuk Review Anda. Karena INTERNET memiliki banyak sekali informasi apapun yang anda butuhkan...Anda bisa gunakan Google untuk mencari Review.

Contoh mencari Review dengan Google :

Misalkan anda ingin membuat review mengenai Apple Iphone 3G, Maka Anda akan mencarinya di Google dengan memasukkan Keyword

Maka Google akan memberikan semua hasil review dari seluruh dunia (ada 11 juta lebih) mengenai Apple Iphone 3G.

Translate dulu dari versi English Ke Versi Indonesia. Lalu edit sebagian isi review dalam edisi Indonesia tersebut dengan tambahan kata-kata sesuai keinginan Anda. Atau Anda bisa memberikan tambahan sedikit atau menghapus kata-kata yang tidak sesuai dengan kosa kata bahasa indonesia. Setelah mengedit maka hasilnya harus Anda translate kembali dari versi Indonesia ke versi English menggunakan Google Translate.
http://translate.google.com

Nah...Anda tinggal meng-copy paste hasil translate tersebut lalu mengisinya di Form Review Account Ciao.com Anda......INGAT!!! Sebaiknya Anda meng-editnya agak banyak agar kontennya menjadi berbeda dengan konten aslinya. Periksalah Kembali Hasil Translate Anda. Kemungkinan ada Kosa Kata Bahasa Indonesia yang tidak dapat ditranslate oleh Google. Pastikan Anda mengkoreksinya dengan manual.
PENTING : SEBAIKNYA ANDA CARI REVIEW PRODUK YANG ANDA KETAHUI DAN MUDAH DIMENGERTI SEPERTI TENTANG MOVIES, MUSIC, HP DLL. REVIEW ANDA MINIMAL 120 KATA DAN TIDAK BOLEH SAMA 100% TAPI HARUS MENJADI 80-AN% UNIQUE/BARU SEHINGGA ANDA TIDAK AKAN DIPINALTY UNTUK DUPLICATE CONTENT /MENG-COPY MILIK ORANG LAIN.
Anda bisa memperoleh dollar setelah membuat minimal 1 (satu) review :

* Buatlah minimal 1 (satu) review produk agar Anda menjadi aktif.
* Read atau baca review member lain (dapat $0,01 - $0.03)
* Beri rating review member lain (dapat $0.01-$0.03)
* Member lain memberi rating review anda (dapat $0.01-$0.03)
* Invite friends dapat $1 per referral.
* Sering - sering membuat review agar makin banyak rating.
* Semakin banyak aktifitas read review, beri rating dan mendapat rating maka semakin banyak pendapatan anda.


Start Meraih Income dengan tips berikut:
Anda akan memperoleh ($0.01-$0.03) per read/baca review member lain, Per rating/memberi rating pada review member lain, Post comment pada review yang anda beri rating, Juga setiap mendapatkan rating dari member lain pada review anda. Ikuti tips berikut:

* Search / cari review dari member ciao lainnya, read /baca review mereka lalu beri rating pada review mereka misalnya dengan mengklik tombol: Helpful, Very helpful dll. Juga beri comment jika perlu.
* Setelah memberi rating, lalu klik username pemilik review nya dan "Add to my friends" pada halaman tersebut, maka pemilik review akan mengetahui kalau anda add friends dan telah memberi rating, Biasanya mereka akan memberi rating balik ke review anda.
* Search /cari review lainnya, read, rate and add friend sebanyak-banyaknya. Semakin banyak friend yang anda dapatkan maka anda akan memperoleh income lebih cepat dan besar.
* Write/ buat review secara rutin, jangan cuma satu saja. Semakin banyak review anda maka semakin besar peluang memperoleh rating dari member lain dan semakin besar income anda.
* Write/buat review pada weekly product contest, dapatkan peluang tambahan untuk memperoleh hadiah cash bagi review terbaik dari Ciao.
* Lihat review saya dan anda bisa memberi rating atau add friends ke saya di bawah ini, Agar mudah mencari friends maka anda bisa add semua "Members friends" yang ada di link saya ini, maka anda akan mudah memperoleh friend

Invite friends untuk Join Ciao:
Dapatkan komisi $1 setiap merefer teman dan 50% dari pendapatan referral anda selama 6 bulan.

* Login, lihat di bagian member center lalu lihat bagian affiliate program yaitu: invite friends atau integrate banner ntuk mendapatkan referral link anda.
* Invite friends untuk join ciao dengan memasukkan email mereka via member area ciao
* Pasang banner dan referral link anda di web/blog jika anda memilikinya.
* Semakin banyak referral anda maka pendapatan anda akan semakin besar.


Jangan melanggar Aturan Ciao
Sangat Penting: Jangan melanggar aturan ciao agar anda tidak di blokir.

* Jangan melakukan Copy paste review orang lain, buatlah review anda sendiri
* Jangan menduplikat atau membuat review yang isinya mirip-mirip.
* Jangan melakukan Spam atau mempromosikan program lain di ciao.
* Baca Term nya agar anda tau secara detail larangan di Ciao.


Tentang Pembayaran dari Ciao

* Login, click "My Ciao" - click "Settings"- Click "Personal Data" - Click "Paypal Email" - Masukkan paypal email anda.
* Anda bisa reguest pembayaran jika mempunyai balance minimal $5 caranya sbb: click "Settings"- Click "Account Balance" lalu klik tombol "Request Payment" .
* Anda bisa reguest berkali-kali dalam 1 bulan, tetapi akan di bayar oleh ciao sekaligus di pertengan bulan berikutnya, misalnya: untuk permintaan bulan januari akan di bayar pertengahan february.

Selesai....
Dan Pendapatan Anda Akan Diupdate Setiap Hari Jam 14:00 WIB

SELAMAT MENCOBA..!!!!



Artikel Terkait

By Djenggot with 0 comments

0 comments:

Leave a Reply