follow

Web hosting

Apenta.com menyediakan layanan web hosting yang handal tapi murah, yang memungkinkan anda memiliki website dengan alamat sendiri, misalnya: www.nama-bisnis-anda.com. Kami menyediakan pilihan paket hosting yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anda.

Bila anda belum memiliki domain atau alamat website, silahkan mencari menggunakan fasilitas pencarian domain di bawah ini. Setelah anda mendapatkan alamat website yang pas, anda dapat segera memesan di halaman order.

Web hosting Indonesia

Server Apenta.com berlokasi di data center kelas dunia di USA dan terhubung dengan jaringan utama -backbone- Internet dengan kecepatan tinggi, menjamin website anda dapat diakses dengan cepat dari seluruh dunia.

Setiap account diberi control panel CPanel yang memudahkan anda dalam mengatur web hosting. Mulai dari setting email, file manager, mengatur database, sampai melihat statistik web dalam bentuk grafik.

Setiap account hosting juga dilengkapi dengan Fantastico auto-installer yang memudahkan anda bila ingin meng-install script populer seperti Postnuke, PHP-Nuke, OsCommerce, phpBB2, PHPAuction, 4Image Gallery, Shopping chart, Wordpress, dll. Dengan fasilitas Fantastico, anda tidak perlu memahami PHP, Perl atau MySQL. Cukup dengan beberapa klik, script yang anda inginkan akan terinstall otomatis.

Anda juga tidak perlu ragu dengan dukungan teknis dari Apenta.com bila sewaktu-waktu mengalami kesulitan dengan website anda. Kami akan menjawab dan memberikan solusi terbaik atas setiap keluhan anda.

Silahkan melihat-lihat paket web hosting kami di halaman hosting.

Berita terkini


Sejak awal Apenta.com mendukung script PHP dan menyediakan database MySQL pada semua paket web hosting. Jadi web hosting Apenta.com pasti mendukung aplikasi Wordpress, Joomla, osCommerce dan aplikasi lain yang menggunakan PHP & MySQL. Bahkan aplikasi Wordpress, Joomla, osCommerce dapat di-install langsung dari control panel CPanel hanya dalam beberapa detik saja, anda tidak perlu mengupload script nya secara manual.


Program Afiliasi Apenta kini hadir dengan komisi lebih besar, 10%. Ada bonus 10% dari komisi downline level 1 dan ada bonus handphone setiap bulan. Silahkan mendaftar di www.apenta.com/afiliasi


Artikel Terkait

By Djenggot with 0 comments

0 comments:

Leave a Reply