follow

Tips Agar Blog Yuwie Anda Mendapat Pembaca Setia

Kunci utama mendapat pembaca setia adalah artikel yang menarik. Tapi selain hal itu masih ada hal-hal lain yang perlu kita perhatikan. Diantaranya :

  1. Menjawab semua komentar diblog kamu Sekecil/sesimple apapun komen dari orang anda harus membalasnya.Karena orang akan senang bila ditanggapi
  2. Balas kunjungan ke blog orang yang memberi anda komentar Beri komentar ke blog mereka, jangan cuma memberi komentar di profile page.Coba baca artikel mereka dan tanggapi.Dengan begitu orang akan ingat anda, serta dapat menjalin hubungan baik dengan mereka.Karena pada dasarnya manusia baik, suka bersosialisasi dan mereka akan baik kepada orang yang baik pada mereka.
  3. Rutin membuat artikel baru ( ini susah banget awalnya) Selalu menyediakan artikel baru secara rutin agar para pembaca setia anda mendapat hal baru dan tidak bosan berkunjug ke blog anda.
  4. Ajak para pembaca berdiskusi atau berkomentar dalam setiap artikel Buat artikel secara interaktif, karena dengan begitu para pembaca lebih antusias untuk berkomentar.

What About You, Did You Had ?



Artikel Terkait

By Djenggot with 0 comments

0 comments:

Leave a Reply