follow

Tweak Windows 7, Vista, XP Dengan TweakNow PowerPack 2009

TweakNow PowerPack adalah gabungan dari berbagai utility yang akan membantu Anda untuk melakukan tweak berbagai aspek dari sistem operasi komputer dan web browser Anda. Program RAM Idle mengatur memory yang tidak terpakai yang tersedia untuk menjalankan program-program Windows, Program ini menjaga kinerja komputer agar tidak mengalami penurunan. Program AutoShutDown membuat Anda dapat melakukan suspend, hibernate, atau shut down komputer Anda setelah beberapa waktu.

Untuk menyimpan resources, program ini menjaga sistem Anda agar lebih aman dengan membuatnya unavailable bagi orang-orang yang tidak memiliki otoritas. CD AutoRun adalah CD dan DVD fitur autorun ekstensi Windows, memberikan Anda opsi tambahan untuk memulai program atau mendengarkan musik.

Program Virtual Desktop membuat Anda dapat menjalankan sebanyak empat konfigurasi custom-designed desktop secara simultan, sehingga Anda dapat menyesuaikan screen komputer sesuai dengan mood dan kebutuhan kerja Anda. Program ini memberikan Anda gambaran menyeluruh dari aspek-aspek hardware komputer Anda, termasuk informasi detail mengenai motherboard, processor, video card, memory, hard disk dan network.



Artikel Terkait

By Djenggot with 0 comments

0 comments:

Leave a Reply