follow

Masih tidak berminat untuk menjadi affiliate?

Ya, tidak apa2. Tapi kalau saya sih mau, sebab menurut MarketingSherpa.Com (komunitas marketing professional), pada tahun 2006 saja ada uang US$ 6,5 milyar beredar untuk komisi affiliasi di seluruh dunia.

Saya sih untuk sementara menargetkan beberapa puluh ribu dollar dulu saja
Ok, saya rasa cukup dulu untuk kali ini. Semoga bisa membuka mata Anda tentang apa itu bisnis affiliasi, dan apa bedanya dengan bisnis MLM. Kalau Anda masih bingung tentang beda affiliasi dan MLM, bisa Anda lihat definisinya di
en.wikipedia.org/wiki/Affiliate_marketing
en.wikipedia.org/wiki/Multi-level_marketing
tuh kan, wikipedia aja ngebedain antara MLM & affiliasi
Memilih Bisnis Affiliasi/Reseller

Apakah rekan seorang pemula di bisnis online? bingung mau memulai? bisnis affiliasi/reseller mungkin bisa menjadi pilihan.
Saat ini sudah banyak bisnis affiliasi/reseller di internet, kemudahan mengikuti bisnis affiliasi/reseller adalah : kita
tidak perlu pusing-pusing memikirkan bagaimana membuat website sendiri dan mengeluarkan biaya tahunan utk memelihara website.

Tapi dibalik kemudahan perlu dicermati bagaimana memilih bisnis affiliasi/reseller yang tepat.
Produk yang ditawarkan

Gunakan logika ketika memilih produk situs bisnis affiliasi/reseller, apakah produk itu bermanfaat untuk rekan dan orang lain? semakin banyak manfaat, berarti produk itu punya nilai. Lebih baik lagi jika sudah mengetahui/mengenali produk tersebut bahkan sudah mencoba produk tersebut.
Jangan mudah terbuai dengan tulisan-tulisan yang menjanjikan kemudahan dalam memperoleh uang atau kaya secara instan jika bergabung dalam program affiliasi/reseller tertentu. Karena di dunia bisnis online/offline perlu pengalaman dan usaha untuk menjadi kaya.

Ada yang beli ngga ya?

Perlu riset kecil-kecilan untuk mengetahui apakah produk affiliasi/reseller yang ditawarkan ada peminatnya. Bisa gunakan google traffic estimator untuk melihat apakah ada yang mencari produk tersebut lewat search engine.

Bagaimana dengan yg lain

Setelah menemukan program affiliasi/reseller dan mengetahui pasar. Selidiki juga calon2 saingan yang menawarkan produk sejenis, bandingkan keunggulannya baik dari segi syarat bergabung menjadi affiliasi/reseller, bonus produk, tampilan dan isi webnya, support system sampai ke komisi yang akan anda terima.

Artikel Terkait

By Djenggot with 0 comments

0 comments:

Leave a Reply